Jasa Cargo Murah Medan dengan Layanan Berkualitas

Pernahkah Anda menggunakan jasa cargo murah Medan dengan kualitas yang lebih baik? Saat ini, jasa ekspedisi memang dibutuhkan karena mampu mengirimkan barang dari satu lokasi ke lokasi lain. Ditambah lagi, sudah ada banyak jasa ekspedisi yang muncul di masa sekarang.

Anda tentunya tidak bisa menggunakan seluruh jasa yang ada karena setiap perusahaan memiliki layanan berbeda. Jasa ekspedisi juga tidak selalu memberikan biaya terjangkau karena ketentuan jarak dan kondisi paket. Jarak pengiriman biasanya mempengaruhi harga layanan jasa ekspedisi.

Semakin jauh jarak yang ditempuh, maka harga layanannya juga menjadi semakin mahal. Untuk menghemat pengeluaran biaya, Anda bisa gunakan jasa cargo murah Medan. Jasa ekspedisi dan logistik ini mampu menawarkan biaya pengiriman termurah dengan ketentuan yang sudah ada.

Ketentuan itu adalah biaya layanan ekspedisi berdasarkan berat yang sudah ditimbang. Dengan ketentuan tersebut, Anda bisa menghemat biaya sampai 40%. Apalagi dengan layanan yang bisa mengirim berbagai barang sekaligus dalam sekali perjalanan, Anda dapat untung banyak.

Ketentuan Biaya Jasa Cargo Murah Medan

Untuk menghitung berat paket yang akan dikirimkan, ada rumus khusus perhitungannya sendiri. Bagi jasa ekspedisi, ketentuan ini menjadi acuan untuk menghitung biaya akhir pelayanan. Anda bisa menghitung biaya yang akan dikeluarkan nantinya dengan memperhatikan rumus berikut.

Rumus menghitung berat kargo adalah Panjang (P) x Lebar (L) x Tinggi (t) lalu total dibagi 4000. Dengan menggunakan rumus tersebut, Anda bisa mendapatkan hasil akhir perhitungan. Tentu saja hasil akhirnya akan dihitung kembali dengan biaya perjalanan dari satuan ekspedisi.

Jasa cargo murah Medan memiliki keterangan khusus untuk setiap objek yang dihitung. Ukuran panjang, lebar dan tinggi semuanya dihitung dalam satuan cm. Seluruh ukuran yang dihitung itu diambil dari sisi terluar barang, baik dari panjang hingga tinggi semua data dari sisi luar.

Barang yang diukur pastinya sudah melewati proses packing dan dinilai siap untuk dikirim. Bentuk packing menyesuaikan jenis barang, ukuran barang, tipe barang dan kondisi barang tersebut. Lalu untuk tipe barang yang rentan, jasa ekspedisi mengharuskan klien menggunakan packing kayu,

Tipe barang rentan contohnya seperti Fragile, Handle With Care, Do Not Step On It, No Stack dan bertipe explosive. Semua tipe barang tersebut biasanya dijelaskan dalam bentuk logo. Packing kayu itu juga harus menyeluruh agar barang yang dikirimkan bisa tetap aman sampai tujuan.

Jasa Cargo Murah Medan RKP Logistic

Perusahaan ekspedisi kargo yang menawarkan harga paling murah dinamakan RKP Logistic. Anda bisa menggunakan layanan ekspedisi logistiknya dengan harga terjangkau. RKP Logistic juga telah memperluas jangkauan layanan ekspedisinya ke Pekanbaru, Medan, Jakarta dan Tangerang.

Awal mula berdirinya RKP Logistic dimulai dari tahun 2018 tepatnya di Medan. Setelah bertahun tahun lamanya, RKP Logistic memperluas wilayah sampai ke pulau Jawa di Jakarta dan Tangerang. Jasa cargo murah Medan ini menunjukkan perkembangan layanan yang sangat pesat.

Salah satu faktor perkembangannya tentu pelayanan yang sangat murah dan terjangkau. Dalam 1Kg berat barang, RKP Logistic hanya menjatuhkan harga Rp 1.500 saja. Biaya paket Rp 1.500/1Kg tentu terbilang murah apalagi dikelasnya yang mengirimkan barang berupa logistik.

Jadi, dengan harga yang terjangkau Anda bisa menghemat biaya pengiriman. Jasa ekspedisi RKP Logistic juga berkomitmen untuk melayani klien dengan sepenuh hati. Oleh sebab itu Anda tidak perlu khawatir karena bisa dapatkan harga murah dengan pelayanan ekspedisi terbaik.

Keuntungan Menggunakan Jasa Cargo Murah Medan

Tentu saja keuntungan menggunakan jasa kargo termurah ialah menghemat pengeluaran biaya pengiriman. Namun, tahukah Anda ada keuntungan lain yang bisa didapatkan dari RKP Logistic? Berikut ini 5 keuntungan yang bisa didapat setelah menggunakan jasa layanan RKP Logistic.

  1. Bisa Kirim Fragile

Sebagai penyedia jasa ekspedisi, RKP Logistic siap menerima berbagai macam permintaan. Salah satunya adalah mengirimkan barang mudah pecah atau disebut Fragile. Anda bisa kirim barang seperti kaca, keramik, vas bunga hingga barang elektronik dengan RKP Logistic.

Tentunya barang yang akan dikirimkan itu harus melalui proses packing terlebih dahulu. Jika Anda lihat di dalam ketentuannya, barang Fragile harus dikirim menggunakan packing kayu. Dengan begitu, jasa cargo murah Medan dapat kirimkan barangnya dalam keadaan aman.

  1. Mencakup Kota Besar

Layanan ekspedisi RKP Logistic dapat menjangkau kota-kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta dan Tangerang. Jangkauannya sudah tergolong besar karena terhubung dari pulau Jawa ke Sumatra. Meski menggunakan jalur darat, perjalanan masih bisa tepat waktu.

RKP Logistic menggunakan pelayanan berkelas untuk meningkatkan kenyamanan klien. Anda bisa mengirim barang pindahan menggunakan jasa RKP Logistic. Bahkan, barang baku dari kebun juga bisa dikirimkan dengan jasa ekspedisi kargo dan logistik dari RKP.

  1. Door to Door

Meski jasa cargo murah Medan, layanannya tetap diakui sebagai salah satu yang terbaik. Di dalam layanannya, ada Door to Door yang sanggup mendatangi lokasi pengambilan barang. Dengan layanan ini, Anda bisa memesan ekspedisi dan menunggu kurir sampai ke rumah.

Setelah kurir datang, Anda hanya perlu packing dan mengangkutnya ke dalam truk. Setelah itu pengiriman dilakukan dari lokasi awal ke lokasi akhir secara optimal. Layanan Door to Door termasuk bagus bagi jasa ekspedisi karena kurir menghampiri klien secara langsung.

  1. Resi dan Tracking

Sebagai jasa ekspedisi, RKP Logistic tidak akan melupakan resi dan fitur tracking. Dengan fitur ini Anda bisa melacak posisi barang yang sedang dalam perjalanan. Resi digunakan sebagai barang bukti pembayaran valid dari jasa ekspedisi untuk simpanan Anda nantinya.

Di dalam resi sudah tersedia informasi lengkap terkait biaya pengiriman, barang dan juga hal lain terkait kargo ekspedisi. Jasa cargo murah Medan memang tidak pernah mengecewakan klien karena sudah menggunakan fitur dan layanan ekspedisi berkelas internasional.

  1. Transaksi Cashless

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan dari RKP Logistic adalah transaksi Cashless atau dengan metode digital. Transaksi non tunai ini mempermudah Anda melakukan pemesanan. Door to Door bisa langsung dilakukan setelah Anda mengonfirmasi penjemputan kargo.

Transaksi digital ini dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi kode QR atau scan Qris. Teknologi itu sudah digunakan oleh beberapa aplikasi dompet digital. Pembayaran transaksi akan muncul setelah proses verifikasi data selesai dilakukan.

Gunakan Jasa Cargo Murah Medan dari RKP Logistic

Dengan berbagai kelebihan yang ada, Anda tentunya bisa dapat untung banyak ketika sudah bisa menggunakan layanan jasa ekspedisi RKP Logistic. Informasi mengenai perusahaan kami bisa Anda lihat di https://rkplogistic.co.id dengan berbagai data tambahan lainnya.

Anda juga bisa mengontak operator yang tersedia di Hotline dalam situs tersebut. Layanan CS RKP Logistic aktif 24 jam sehingga kebutuhan Anda bisa terpenuhi kapan saja. Menggunakan jasa RKP akan membantu Anda dalam mengirim berbagai macam barang logistik berjumlah banyak.

Tidak hanya banyak barang saja, RKP juga dapat mengirimkan paket berukuran besar. Tentu saja selama paket itu masih dalam batas normal, RKP siap mengirimkannya untuk Anda. Dibandingkan jasa ekspedisi lain, kami sarankan Anda gunakan RKP Logistic karena layanan yang diberikan.

Proses pengiriman dijamin aman karena dikirim oleh sopir profesional. Jaminan barang rusak juga ditanggung penuh oleh RKP jika memang kesalahan itu berasal di bagian layanan. Sebagai jasa cargo murah Medan, RKP Logistic adalah jawaban dari semua pertanyaan Anda.

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Tinggalkan komentar

About Director
Willaim Wright

Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvina.

Recent Post
Follow On Us
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
WhatsApp
Telegram